Selasa, 12 Juli 2011

Cintaku Tampa Akhir


Andai saja waktu dapat berputar kembali kemasa lalu mungkin akan lebih baik pada kita berdua, itulah kata terakhir yang diucapkan di Rumah sakit pada Tina sebut saja begitu. Tina Gadis Remaja yang buruk rupa mencintai seorang pria yang sangat tampan menawan, Pria itu bernama sebut saja Ricky. pengorbanan Tina sampai merelakan nyawanya demi Pria yang di Cintainya, Ricky pun sangat menyesal saat Tina telah meninggal Dunia.
" hus hus sana "
kata Ricky pada Tina.
Tina pergi dengan wajah sedih tapi tak sedikit pun ada rasa sakit dihatinya, dia tetap tegar.
" Ricky tega kau mengusir pacarmu dari kita, biarlah dia ikut ngobrol bersama kita di sini. "
kata temannya Ricky.
" ekh pacar ?! mending mati aja kali gua kalau dapat pacar kayak dia, udah mukanya jelek akh... pokok cupulah dia "
jawab Ricky yang angkuh dan mengejek Tina.
" HA... HA... HA... " mereka tertawa terbahak-bahak.
setiap hari Tina memang mendekat dirinya pada Ricky, tapi Ricky selalu mengusirnya dan menghinanya baik didepan teman-teman Ricky ataupun didalam kelas. Tina dan Ricky masih Duduk di kelas 3 SMEA, dan Tina merasa suka pada Ricky waktu mereka duduk di kelas 2 SMEA. namun rasa Cinta Tina pada Ricky tak terbalas sampai dia meninggalkan Dunia fana. pengorbanannya untuk Ricky dia Relakan semuanya, disaat Ricky bermasalah disekolah Tina yang menujuk untuk bertanggung jawab, disaat Ricky masuk penjara lantaran Tawuran Tina yang membebaskanya dengan uangnya, dan di akhir hidup Tina dia mengorbankan nyawanya untuk menyelamat hidup Ricky dari maut.
" awas Ricky "
teriak Tina sambil lari dan mendorong Ricky.
Tina pun terpontang-panting di tabrak Mobil Colt Diesel 120ps yang sedang melaju.
kejadian itu waktu bubaran sekolah di jalan raya depan sekolahan SMEA Negeri, saat Ricky hendak menyebrang. berbondong-bondong Tina segera dilarikan ke Rumah Sakit, namun Tina tidak bisa di Selamatkan nyawanya. itulah pengorbanan Tina pada Ricky Pria yang sangat di Cintai, walaupun nyawa harus sebagai taruhannya Tina sanggup mempertaruhkannya. Ricky yang angkuh dan sombong pada Wanita buruk, kini telah menyasal dan mencoba mengoyang-goyangkan tubuh Tina yang sudah tidak bernyawa untuk menghidupkannya kembali tapi itu hanyalah sia-sia belaka. Tina telah pergi untuk selama-lamanya dan tak akan kembali lagi ke Dunia.


Perhatian :
Untuk di Print Postingan Ini pilih : Pages, From:2 To:2
print this page

0 komentar :