Rabu, 08 Oktober 2014

The Avengers

Marvel The Avengers (diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia), atau hanya The Avengers, adalah sebuah film 2012 Amerika superhero berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama , yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 ini adalah angsuran keenam di Marvel Cinematic Universe. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast termasuk Robert Downey, Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, dan Samuel L. Jackson. Dalam film itu, Nick Fury, direktur SHIELD organisasi penjaga perdamaian, merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus berhenti saudara Thor Loki dari menaklukkan Bumi.
Pengembangan film dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah sukses film Iron Man Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson Maret 2009, film ini mendorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada bulan April 2010 dan menulis ulang naskah asli oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada September. Film ini dikonversi ke 3D di pasca-produksi.
The Avengers perdana pada tanggal 11 April 2012, di El Capitan Theatre Hollywood dan dirilis di Amerika Serikat pada 4 Mei 2012. Film ini mengumpulkan banyak penghargaan kritis dan nominasi, termasuk Academy Award dan BAFTA nominasi untuk prestasi dalam efek visual dan memiliki mengatur atau diikat banyak rekor box office, termasuk akhir pekan pembukaan terbesar di Amerika Utara dan film tercepat untuk kotor $ 1 miliar. The Avengers kotor lebih dari $ 1.500.000.000 di seluruh dunia, dan menjadi film-sebagai ketiga tertinggi terlaris serta produksi Marvel pertama yang menghasilkan $ 1 miliar dalam penjualan tiket. Film ini dirilis pada Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 25 September 2012. Sebuah sekuel, berjudul Avengers: Age of Ultron, dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 1 Mei 2015, sementara dua tambahan sekuel, berjudul Avengers: Perang Infinity Part 1 dan Avengers: Perang Infinity Part 2, yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019, masing-masing.

 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

The Asgardian Loki bertemu Yang Lain, pemimpin ras luar bumi yang dikenal sebagai Chitauri. Dalam pertukaran untuk mengambil yang Tesseract, 2 sumber energi yang kuat dari potensi yang tidak diketahui, janji-janji lain Loki tentara yang ia dapat menundukkan bumi. Nick Fury, direktur SHIELD agen spionase, dan Agen letnan Maria Bukit tiba di sebuah fasilitas penelitian terpencil selama evakuasi, di mana fisikawan Dr Erik Selvig memimpin tim peneliti bereksperimen pada Tesseract. Agen Phil Coulson menjelaskan bahwa objek telah mulai memancar bentuk yang tidak biasa energi. The Tesseract tiba-tiba mengaktifkan dan membuka lubang cacing, yang memungkinkan Loki untuk mencapai Bumi. Loki mengambil Tesseract dan menggunakan tongkat untuk memperbudak Selvig dan beberapa agen, termasuk Clint Barton, untuk membantu dia dalam liburan itu.
Menanggapi serangan itu, Fury mengaktifkan kembali "Avengers Initiative". Agen Natasha Romanoff dikirim ke Calcutta untuk merekrut Dr Bruce Banner untuk melacak Tesseract melalui emisi radiasi gamma-nya. Coulson mengunjungi Tony Stark untuk memiliki dia meninjau penelitian Selvig itu, dan Fury mendekati Steve Rogers dengan tugas untuk mengambil Tesseract.
Di Stuttgart, Barton mencuri iridium diperlukan untuk menstabilkan daya Tesseract sementara Loki menyebabkan gangguan, yang mengarah ke konfrontasi dengan Rogers, Stark, dan Romanoff yang berakhir dengan penyerahan Loki. Sementara Loki sedang diantar ke SHIELD, Thor, saudara angkatnya, datang dan membebaskan dirinya, berharap untuk meyakinkan dia untuk meninggalkan rencananya dan kembali ke Asgard. Setelah konfrontasi dengan Stark dan Rogers, Thor setuju untuk mengambil Loki ke SHIELD yang terbang kapal induk, Helicarrier. Ada Loki yang dipenjara sementara Banner dan Stark mencoba untuk menemukan Tesseract.
The Avengers menjadi terbagi, baik atas bagaimana untuk mendekati Loki dan wahyu yang SHIELD berencana untuk memanfaatkan Tesseract untuk mengembangkan senjata sebagai pencegah terhadap makhluk luar angkasa bermusuhan. Sebagai kelompok ini berpendapat, Barton dan Loki agen kerasukan lainnya menyerang Helicarrier, menonaktifkan mesin dalam penerbangan dan menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk. Stark dan Rogers mencoba untuk me-restart mesin rusak, dan Thor mencoba untuk menghentikan amukan Hulk. Romanoff perkelahian Barton, dan mengetuk dia sadar, melanggar mengendalikan pikiran Loki. Loki lolos setelah membunuh Coulson dan mendepak Thor dari pesawat, sementara Hulk jatuh ke tanah setelah menyerang sebuah SHIELD jet tempur. Fury menggunakan kematian Coulson untuk memotivasi Avengers menjadi bekerja sebagai sebuah tim. Stark dan Rogers menyadari bahwa untuk Loki, hanya mengalahkan mereka tidak akan cukup; ia harus mengalahkan mereka di depan umum untuk memvalidasi dirinya sebagai penguasa Bumi. Loki menggunakan Tesseract, dalam hubungannya dengan perangkat Selvig dibangun, untuk membuka lubang cacing di atas Stark Tower ke armada Chitauri di ruang angkasa, meluncurkan invasi.
The Avengers reli dalam membela New York City, lokasi lubang cacing itu, tapi dengan cepat menyadari bahwa mereka akan kewalahan sebagai gelombang demi gelombang Chitauri turun atas Bumi. Banner tiba dan berubah menjadi Hulk, dan bersama-sama dia, Rogers, Stark, Thor, Barton, dan Romanoff pertempuran Chitauri saat mengevakuasi warga sipil. Hulk menemukan Loki dan mengalahkan dia menjadi tunduk. Romanoff membuat perjalanan ke generator lubang cacing, di mana Selvig, dibebaskan dari kontrol Loki, mengungkapkan bahwa tongkat Loki dapat digunakan untuk menutup generator. Sementara itu, atasan Fury mencoba untuk mengakhiri invasi dengan meluncurkan rudal nuklir di Manhattan. Penyadapan mencolok rudal dan membawanya melalui lubang cacing menuju armada Chitauri. Rudal meledakan, menghancurkan induk Chitauri dan melumpuhkan pasukan mereka di Bumi. Jas Stark kehabisan daya, dan ia jatuh kembali melalui lubang cacing seperti Romanoff menutup itu. Stark masuk ke terjun bebas, tetapi Hulk menyelamatkan dia dari jatuh ke tanah. Setelah kejadian itu, Thor Loki kembali dan Tesseract ke Asgard, sementara Fury mengungkapkan keyakinan bahwa Avengers akan kembali jika dan ketika mereka dibutuhkan.
Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, yang menganugerahkan lain dengan master3 mengenai serangan yang gagal di Bumi. Dalam sebuah adegan pasca-kredit, Avengers makan dalam keheningan di sebuah restoran shawarma.

  • Disutradarai oleh : Joss Whedon
  • Diproduksi oleh : Kevin Feige
  • Skenario oleh : Joss Whedon
  • Cerita oleh : Zak Penn, Joss Whedon
  • Berdasarkan The Avengers oleh : Stan Lee, Jack Kirby
  • Captain America by : Joe Simon, Jack Kirby
  • Dibintangi : Robert Downey Jr.,Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett, Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, Samuel L. Jackson
  • Musik oleh : Alan Silvestri
  • Sinematografi : Seamus McGarvey
  • Disunting oleh : Jeffrey Ford Lisa Lassek
  • Produksi perusahaan : Marvel Studios
  • Didistribusikan oleh : Walt Disney Studios gerak Pictures1
  • Tanggal rilis : April 11, 2012 (El Capitan Theatre) 4 Mei 2012 (Amerika Serikat)
  • Waktu/Durasi : 2:22:53 Detik
  • Negara : Amerika Serikat
  • Bahasa : Inggris
  • Anggaran : $ 220.000.000
  • Box office : $ 1.518.000.000

0 komentar :