Sabtu, 24 September 2011

15 Top Keamanan Peralatan / Hacking & Utilitie

Berikut HacknMod daftar apa yang kita belive menjadi 15 besar hacking tools dan perangkat lunak untuk semua kebutuhan Anda. Tapi tidak ada yang ilegal tentu saja ... Kami telah melakukan semua penelitian, Anda hanya makan buah dari kerja kita. Nikmatilah!

15 Top Keamanan Peralatan / Hacking & Utilitie

1. Nmap

Saya pikir telah mendengar tentang yang satu ini, baru-baru ini berkembang menjadi seri 4.x.
Nmap (Network Mapper) adalah utilitas open source gratis untuk eksplorasi jaringan atau keamanan audit. Ia dirancang untuk secara cepat memindai jaringan yang besar, meskipun hasil yang baik terhadap host tunggal. Nmap menggunakan paket IP baku dengan cara baru untuk menentukan host-host yang tersedia pada jaringan, layanan apa (aplikasi nama dan versi) host tawarkan, apa sistem operasi (dan OS versi) apa yang digunakan, apa jenis paket filter / firewall sedang digunakan, dan sejumlah karakteristik lainnya. Nmap berjalan pada sebagian besar jenis komputer dan kedua konsol dan versi grafis yang tersedia. Nmap gratis dan open source.
Dapat digunakan oleh pemula (-sT) atau dengan pro sama (packet_trace). Yang sangat alat serbaguna, setelah Anda memahami hasil.

Dapatkan Nmap Sini - http://www.insecure.org/nmap/download.html

2. Nessus Security Scanner

Baru pergi closed source, tapi masih dasarnya bebas. Bekerja dengan klien- Server kerangka.
Nessus adalah dunia yang paling populer kerentanan pemindai yang digunakan di lebih dari 75.000 organisasi di seluruh dunia. Banyak organisasi dunia terbesar adalah merealisasikan penghematan biaya yang signifikan dengan menggunakan Nessus untuk melakukan audit bisnis penting perusahaan perangkat dan aplikasi.

Dapatkan Nessus Sini - http://www.nessus.org/download/

3. John the Ripper

Ya, JTR 1,7 baru-baru ini dirilis!
John the Ripper adalah password cracker yang cepat, saat ini tersedia untuk banyak jenis Unix (11 secara resmi didukung, tidak termasuk berbeda arsitektur), DOS, Win32, BeOS, dan OpenVMS. Tujuan utamanya adalah untuk mendeteksi lemah Unix password. Selain beberapa crypt (3) jenis hash password yang paling sering ditemukan di berbagai rasa Unix, didukung di luar kotak adalah Kerberos AFS dan Windows NT/2000/XP/2003 LM hash, ditambah lagi beberapa dengan patch kontribusi.

Anda bisa mendapatkan JTR Sini - http://www.openwall.com/john/

4. Nikto

Nikto adalah Source (GPL) web scanner server yang Terbuka yang melakukan komprehensif tes terhadap server web untuk beberapa item, termasuk lebih dari 3200 berpotensi file berbahaya / CGIS, versi di lebih dari 625 server, dan versi tertentu masalah pada lebih dari 230 server. Pindai item dan plugins sering diperbarui dan dapat secara otomatis diperbarui (jika diinginkan).
Nikto adalah scanner CGI yang baik, ada beberapa alat lain yang cocok dengan Nikto (Fokus pada sidik jari http atau Google hacking / info dll pengumpulan, lain artikel untuk hanya mereka).

Dapatkan Nikto Sini - http://www.cirt.net/code/nikto.shtml

5. SuperScan

Powerfull TCP port scanner, pinger, resolver. SuperScan 4 adalah update dari Windows yang sangat populer scanning port alat, SuperScan.
Jika Anda membutuhkan alternatif untuk nmap pada Windows dengan antarmuka yang layak, saya menyarankan Anda memeriksa ini, itu sangat bagus.

Dapatkan SuperScan Sini - http://www.foundstone.com/index.htm subnav = sumber daya / navigation.htm & subcontent = / resources/proddesc/superscan4.htm

6. p0f

P0f v2 adalah pasif serbaguna OS alat sidik jari. P0f dapat mengidentifikasi sistem operasi pada:

- Mesin yang terhubung ke komputer anda (SYN mode),
- Mesin Anda terhubung ke (modus + SYN ACK),
- Mesin Anda tidak dapat terhubung ke (modus + RST),
- Mesin yang komunikasi Anda dapat mengamati.

Pada dasarnya dapat sidik jari apapun, hanya dengan mendengarkan, hal itu tidak membuat APAPUN aktif koneksi ke mesin target.

Dapatkan p0f Sini - http://lcamtuf.coredump.cx/p0f/p0f.shtml

7. Wireshark (formely Ethereal)

Wireshark adalah sebuah + jaringan berbasis protokol analyzer GTK, atau sniffer, yang memungkinkan Anda menangkap dan interaktif menelusuri isi frame jaringan. Tujuan dari proyek ini adalah untuk membuat analisa komersial berkualitas untuk Unix dan memberikan Wireshark fitur yang hilang dari sumber tertutup sniffers.
Karya besar di kedua Linux dan Windows (dengan GUI), mudah digunakan dan dapat merekonstruksi Streaming TCP / IP! Akan melakukan tutorial tentang Wireshark nanti.

Dapatkan Wireshark Sini - http://www.wireshark.org/~~V

8. Yersinia

Yersinia adalah alat jaringan yang dirancang untuk mengambil keuntungan dari beberapa weakeness di berbeda Layer 2 protokol. Ini berpura-pura menjadi kerangka yang solid untuk menganalisis dan menguji jaringan digunakan dan sistem. Saat ini, jaringan berikut protokol ini diimplementasikan: Spanning Tree Protocol (STP), Cisco Discovery Protokol (CDP), Dynamic Trunking Protocol (DTP), Dynamic Host Configuration Protocol (DHCP), Hot siaga Router Protocol (HSRP), IEEE 802.1q, Inter-Switch Tautan Protocol (ISL), VLAN Trunking Protocol (VTP).
Layer 2 terbaik kit ada.

Dapatkan Yersinia Sini - http://yersinia.sourceforge.net/

9. Eraser

Eraser merupakan alat keamanan yang canggih (untuk Windows), yang memungkinkan Anda untuk menghapus data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan pola yang dipilih dengan cermat. Bekerja dengan Windows 95, 98, ME, NT, 2000, XP dan DOS. Eraser adalah perangkat lunak gratis dan kode sumbernya dirilis di bawah GNU General Public License.
Alat yang sangat baik untuk menjaga data Anda benar-benar aman, jika Anda telah dihapus .. membuat yakin itu benar-benar pergi, Anda tidak ingin berkeliaran menggigit Anda di pantat.

Dapatkan Eraser Sini - http://www.heidi.ie/eraser/download.php

10. Putty

Putty merupakan implementasi bebas dari Telnet dan SSH untuk Win32 dan platform Unix, bersama dengan xterm terminal emulator. Seorang harus ada untuk setiap h4. 0r ingin telnet atau SSH dari Windows tanpa harus menggunakan default jelek MS perintah garis klien.

Dapatkan Putty sini. - Http://www.chiark.greenend.org.uk/ ~ sgtatham / dempul /

11. LCP

Tujuan utama dari program LCP adalah password user account audit dan pemulihan di Windows NT/2000/XP/2003. Account informasi impor, Sandi pemulihan, Brute kekuatan sesi distribusi, Hashes komputasi.
Sebuah alternatif gratis yang baik untuk L0phtCrack.
LCP sempat disebutkan dalam Tabel banyak membaca kita Rainbow dan RainbowCrack artikel.

Dapatkan LCP Sini - http://www.lcpsoft.com/english/download.htm

12. Kain dan Habel

Saya pribadi favorit untuk password cracking apapun.
Cain & Abel adalah pemulihan sandi alat untuk Sistem Operasi Microsoft. Itu memungkinkan pemulihan mudah berbagai jenis password dengan mengendus jaringan, cracking enkripsi password menggunakan Dictionary, Brute-Force dan pembacaan sandi serangan, rekaman percakapan VoIP, decoding orak password, menampilkan sandi kotak, mengungkap password dan menganalisis cache protokol routing. Program ini tidak mengeksploitasi kerentanan perangkat lunak apapun atau bug yang bisa tidak diperbaiki dengan sedikit usaha.

Dapatkan Kain dan Habel Sini - http://www.oxid.it/cain.html

13. Kodrat

Kismet adalah 802.11 layer2 detektor jaringan nirkabel, sniffer, dan intrusi sistem deteksi. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung baku pemantauan (rfmon) modus, dan dapat mengendus 802.11b, 802.11a, dan 802.11g lalu lintas.
Sebuah alat nirkabel yang baik selama kartu Anda mendukung rfmon (mencari sebuah orinocco emas).

Dapatkan Kismet Sini - http://www.kismetwireless.net/download.shtml

14. Netstumbler

Ya alat nirkabel yang layak untuk Windows! Sayangnya tidak sekuat itu Linux rekan-rekan, tapi mudah digunakan dan memiliki antarmuka yang bagus, baik untuk dasar-dasar perang mengemudi.
Netstumbler adalah alat untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g. Ia memiliki banyak kegunaan:
Pastikan jaringan Anda sudah diatur cara yang Anda inginkan. Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda. Mendeteksi jaringan lain yang mungkin menyebabkan gangguan pada jaringan Anda. Mendeteksi titik akses yang tidak sah nakal di tempat kerja Anda. Bantuan bertujuan antena directional untuk jarak jauh link WLAN. Gunakan recreationally untuk WarDriving.

Dapatkan Netstumbler Sini - http://www.stumbler.net/

15. Hping

Untuk menyelesaikan, sesuatu yang sedikit lebih maju jika Anda ingin menguji Anda TCP / IP paket monyet keterampilan.
hping adalah TCP baris perintah / berorientasi assembler paket IP / analyzer. Itu antarmuka terinspirasi dengan perintah unix ping, tapi hping tidak hanya dapat mengirim permintaan ICMP echo. Mendukung TCP, UDP, protokol ICMP dan RAW-IP, memiliki traceroute mode, kemampuan untuk mengirim file antara saluran tertutup, dan banyak fitur lainnya.

Dapatkan Hping Sini - http://www.hping.org/~~V

Posting ini telah ditandai oleh komunitas HacknMod sebagai konten dipertanyakan. Harap dicatat posting hacknmod adalah untuk tujuan informasi saja. HacknMod tidak membenarkan tindakan ilegal. Berperilaku dirimu!

<<SEBELUMNYA                                                                              DAFTAR ISI                                                                             BERIKUTNYA>>

0 komentar :