Kamis, 02 Oktober 2014

KRRISH 3

 Krrish 3 adalah film Bollywood 2013 superhero fiksi ilmiah diproduksi dan disutradarai oleh Rakesh Roshan. Ini adalah film ketiga dalam Krrish berikut Koi ... Mil Gaya (2003) dan Krrish (2006). Film ini dibintangi Hrithik Roshan, Vivek Oberoi, Priyanka Chopra, dan Kangna Ranaut di peran utama. Cerita berikut kehidupan Rohit Mehra, seorang ilmuwan, dan Krishna Mehra alias Krrish, anak superhero-nya, yang menghadapi konspirasi rumit diatur oleh jenius jahat Kaal dan antek wanitanya Kaya. Dalam proses ini, istri hamil Krishna Priya diculik oleh Kaal dan bentuk berubah Kaya mengambil tempatnya di rumah Mehra dan akhirnya jatuh cinta dengan Krishna
Krrish 3 dilaporkan diproduksi pada anggaran INR1.15 miliar (US $ 18 juta) dan pada awalnya dijadwalkan untuk merilis sebagai film 3D. Namun, karena kurangnya waktu untuk mengkonversi film ke 3D, sutradara Rakesh Roshan menyebutkan bahwa film ini akan dirilis hanya dalam format 2D. Krrish 3 dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 November 2013. Sejak itu menerima tinjauan yang beragam dari kritikus film dengan pujian diarahkan Roshan dan Ranaut di pertunjukan, efek visual, dan sinematografi; Kritik telah diarahkan untuk musik yang disediakan oleh komposer dan saudara direktur Rajesh Roshan, cerita dan skenario.


 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

Plot film ini menghubungkan dengan pendahulunya. Untuk informasi lebih lanjut tentang plot pendahulunya, lihat Koi ... Mil Gaya dan Krrish.
Ilmuwan Rohit Mehra tinggal bersama anaknya Krishna "Krrish" Mehra (keduanya diperankan oleh Hrithik Roshan) di Mumbai. Krishna menikah dengan Priya (Priyanka Chopra) yang bekerja sebagai wartawan Aaj Tak. Rohit bekerja di sebuah lembaga penelitian untuk pemerintah India dan Krishna, sedangkan pencahayaan bulan sebagai superhero Krrish, secara teratur dipecat dari berbagai pekerjaan hari karena kurangnya kehadiran. Rohit adalah meneliti pada perangkat yang akan membawa kehidupan ke jaringan mati dengan menggunakan energi surya. Meskipun beberapa upaya, ia gagal untuk menyelesaikan percobaan karena tingginya intensitas sinar matahari. Pada hari biasa, Krishna kehilangan pekerjaannya dari sayap keamanan dari sebuah perusahaan ketika ia mendengar berita tentang pesawat yang ban depan terjebak karena beberapa rusak yang menciptakan risiko tinggi, bahkan jika mendarat, mungkin meledak dan begitu juga para penumpang di dalam . Krishna segera mengubah dirinya untuk Krrish dan menyimpan pesawat dari kecelakaan dengan memegang komponen untuk membuat ban bebas berkeliaran.
Beberapa hari kemudian, Rohit mendengar tentang penyakit mematikan menyebar di negara Afrika Namibia karena virus yang penangkal belum ditemukan. Dia berkonsultasi temannya Dr. Varun Shetty (Arif Zakaria) tentang situasi. Sementara itu, Shetty menerima panggilan telepon dari Dr. Alok Sen (Asif Basra), seorang ilmuwan yang bekerja untuk Kaal Laboratories yang bersikeras bertemu dengannya untuk mengungkap informasi tentang virus dan penangkalnya. Kedua Sen dan Shetty, bagaimanapun, dibunuh oleh Kaya (Kangna Ranaut), mutan perempuan berubah bentuk. Dia adalah henchwoman dari Kaal (Vivek Oberoi), seorang jenius yang jahat cacat yang memiliki kekuatan telekinetic. Kaal menciptakan tim "maanvars" (hibrida manusia dan hewan) dengan kekuatan fisik yang berbeda untuk menyembuhkan dirinya sendiri tapi gagal. Kemudian ia mengungkapkan virus di Afrika disebarkan oleh Kaal dirinya untuk mengeluarkan keuntungan besar dengan menjual obat penawar, sumber tunggal yang darahnya.
Rohit menemukan bahwa virus, yang cepat menyebar melalui Mumbai, tidak berpengaruh pada Krishna, yang Priya hamil atau dirinya sendiri. Ia, dengan demikian, membuat penangkal dengan menggunakan darah dari aliran darah Krishna yang ia menyebar dengan bantuan ledakan. Sebuah Kaal marah mengirimkan mutan untuk menyerang Rohit dan mencari tahu bagaimana penangkal dikembangkan tanpa menggunakan darahnya sendiri. Krrish berhasil menyelamatkan Rohit, tetapi Priya terluka dan dirawat di rumah sakit. Krrish, bagaimanapun, berhasil mengalahkan Striker mutan (Gowhar Khan). Kaya, melaksanakan instruksi Kaal ini, mengambil bentuk Priya sementara Priya diculik oleh Kaal. Dalam bentuk Priya, Kaya mengarah Krishna percaya bahwa Priya telah kehilangan anaknya, dan terus hidup dengan Mehras. Sementara menemukan kebenaran di balik formula obat penawar itu dia mengembangkan daya tarik terhadap Krishna. Gagal untuk mendapatkan jawaban tentang keterlibatan Frog Man dengan serangan virus, Rohit perjalanan ke Singapura untuk mencari jawaban dari (Naseeruddin Shah) mitra Dr. Siddhant Arya, di mana ia diculik oleh orang-orang Kaal ini. Sementara itu, Krishna menemukan identitas sebenarnya dari Priya; marah, ia mengungkapkan dirinya sebagai Krrish ke Kaya dan perintah dia untuk membawanya ke laboratorium Kaal ini. Setelah jatuh cinta dengan Krishna, Kaya memutuskan untuk membantu menyelamatkan istrinya.
Pada laboratorium Kaal ini, ia mengungkapkan bahwa Kaal adalah putra Rohit, yang diciptakan oleh percobaan yang dilakukan oleh Dr. Arya sementara Rohit disandera oleh dia. Anak itu terlahir cacat, dan dengan demikian diberikan ke panti asuhan dari mana ia diadopsi oleh orang kaya (Mohnish Behl). Kaal menggunakan sumsum tulang Rohit untuk berhasil menyembuhkan cacatnya. Sementara itu, Kaya menghemat Priya dan menyatukan dirinya dengan Krrish; dia, bagaimanapun, dibunuh oleh Kaal untuk ketidaksetiaan nya. Kaal kemudian pembunuhan Krrish, dan don setelan logam. Sangat terganggu dengan kematian anaknya, Rohit memutuskan untuk kembali menggunakan eksperimennya gagal untuk membawa jaringan mati untuk hidup untuk menyelamatkan Krishna. Kali ini, bagaimanapun, dia menyerap kelebihan energi sendiri. Meskipun proses membunuh Rohit, itu transfer kekuasaannya ke Krishna dihidupkan kembali. Sementara itu, Kaal mengancam untuk menghancurkan kota Mumbai jika Priya tidak menyerah kepadanya. Krrish timbul kembali dan, setelah beberapa kali gagal, berhasil membunuhnya menggunakan eksperimen surya Rohit.
Enam bulan kemudian, nama Priya baru lahir putra mereka Rohit, yang juga menunjukkan kekuatan super.
Krrish 3 dilaporkan diproduksi dengan anggaran sebesar INR1.15 miliar (US $ 19 juta) dan pada awalnya dijadwalkan untuk rilis sebagai film 3D. Namun, karena kurangnya waktu untuk mengkonversi film ke 3D, sutradara Rakesh Roshan menyebutkan bahwa film ini akan dirilis hanya dalam format 2D. Krrish 3 dirilis di seluruh dunia pada tanggal 1 November 2013. Sejak itu menerima tinjauan yang beragam dari kritikus film dengan pujian diarahkan Roshan dan Ranaut ini pertunjukan, efek visual, dan sinematografi; kritik telah diarahkan ke musik yang disediakan oleh komposer dan saudara direktur Rajesh Roshan, cerita dan skenario. Film ini dinyatakan sebagai blockbuster di India oleh Box Office India.
  • Hrithik Roshan sebagai Krishna Mehra / Krrish dan Rohit Mehra. Rohit adalah seorang ilmuwan profesional yang bekerja di sebuah organisasi pemerintah sementara Krishna Mehra adalah anaknya yang moonlights sebagai Krrish, superhero.
  • Vivek Oberoi sebagai Kaal, seorang jenius yang jahat cacat yang menunjukkan kekuatan telekinetic. Dia adalah pendiri Kaal Laboratorium dan pencipta Maanvars, tim mutan yang dibuat dengan menggabungkan serum manusia dan hewan.
  • Priyanka Chopra sebagai Priya Mehra, Krishna istri dan seorang wartawan untuk Aaj Tak.
  • Kangna Ranaut sebagai Kaya, antek Kaal ini wanita yang diciptakan dengan menggabungkan serum wanita dan bunglon. Dia berperan dalam skema Kaal karena kemampuannya untuk mengambil formulir siapa pun setiap kali dia ingin. Dia kemudian jatuh cinta dengan Krishna setelah mengambil bentuk Priya.
  • Arif Zakaria sebagai Dr. Varun Shetty, ilmuwan teman Rohit.
  • Asif Basra sebagai Dr Alok Sen, seorang ilmuwan yang bekerja di Kaal Laboratories.
  • Rajpal Yadav sebagai Kripal Sharma, teman Krishna dan rekan kerja.
  • Rakhee Vijan sebagai istri Sharma
  • Gowhar Khan sebagai Striker
  • Nazia Shaikh sebagai Cheetah Perempuan
  • Sameer Ali Khan sebagai Ant Man
  • Shaurya Chauhan sebagai Scorpion Perempuan
  • Danniel Kaleb sebagai Rhino Man
  • Sachin Khedekar sebagai Menteri (penampilan khusus)
  • Naseeruddin Shah sebagai Dr. Siddhant Arya (penampilan khusus)
  • Mohnish Behl sebagai ayah angkat Kaal ini (penampilan khusus)
  • Rekha dan Preity Zinta muncul sebagai Sonia Mehra dan Nisha, masing-masing, dalam adegan flashback dari Koi ... Mil Gaya dan Krris.
  • Disutradarai oleh: Rakesh Roshan
  • Diproduksi oleh: Rakesh Roshan
  • Skenario oleh: Rakesh Roshan madu Irani robin Bhatt
  • Cerita oleh: Rakesh Roshan
  • Diriwayatkan oleh: Amitabh Bachchan
  • Music oleh Songs: Rajesh Roshan
  • Latar Belakang Score: Salim-Sulaiman
  • Sinematografi: S. Tirru
  • Diedit oleh: Chandan Arora
  • Didistribusikan oleh: Filmkraft Productions Pvt. Ltd
  • Tanggal rilis: 1 November 2013
  • Waktu/Durasi: 2:29:36 Detik
  • Negara: India
  • Bahasa: Hindi
  • Anggaran: INR1.15 miliar (US $ 19 juta)
  • Box office: INR3.74 miliar (US $ 61 juta)

0 komentar :