Jumat, 10 Oktober 2014

The Incredible Hulk (HULK 2)

The Incredible Hulk adalah film superhero Amerika 2008 yang menampilkan Marvel Comics karakter Hulk, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Ini adalah angsuran kedua di Marvel Cinematic Universe. Film ini disutradarai oleh Louis Leterrier, dengan skenario oleh Zak Penn. Dibintangi Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, Tim Blake Nelson, Ty Burrell, dan William Hurt. Dalam The Incredible Hulk, backstory baru didirikan di mana Bruce Banner menjadi Hulk sebagai pion tanpa disadari dalam skema militer untuk menghidupkan kembali program supersoldier melalui radiasi gamma. Di jalankan, ia mencoba untuk menyembuhkan dirinya dari Hulk sebelum ia ditangkap oleh General Thaddeus "Thunderbolt" Ross, tapi ketakutan terburuknya direalisasi pada saat tentara haus kekuasaan Emil Blonsky menjadi makhluk yang sama tetapi lebih binatang.
Marvel Studios membeli kembali hak atas karakter setelah penerimaan dicampur dengan 2003 Film Hulk, dan Penn mulai bekerja pada sekuel longgar yang akan lebih dekat dengan komik dan serial televisi. Leterrier didesain ulang karakter Roth, yang disebut kekejian di komik, dari humanoid reptil komik 'menjadi rakasa dengan tonjolan tulang. Syuting sebagian besar berlangsung di Toronto, Ontario, pada tahun 2007, di mana produksi berusaha untuk menjadi ramah lingkungan.
The Incredible Hulk perdana pada tanggal 8 Juni 2008 di Amphitheatre Gibson di Universal City, California dan dirilis di bioskop pada 13 Juni 2008. Film ini No 1 di box office-nya rilis-out terlaris pendahulunya terlaris lebih $ 263.000.000 di seluruh dunia. Norton pada awalnya dimaksudkan untuk menggambarkan lagi Bruce Banner dalam The Avengers dan angsuran masa depan lainnya yang menampilkan karakter, tapi setelah pembicaraan mogok, ia digantikan oleh Mark Ruffalo, yang telah menandatangani kontrak untuk memerankan peran dalam semua sekuel potensial.

 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

Di Culver University di Virginia, General Thunderbolt Ross bertemu dengan Dr. Bruce Banner, rekan dan kekasih putrinya Betty, tentang percobaan yang Ross mengklaim dimaksudkan untuk membuat manusia kebal terhadap radiasi gamma. Percobaan - bagian dari program "prajurit super" era Perang Dunia II yang Ross berharap untuk menciptakan - gagal, dan paparan radiasi gamma menyebabkan Banner berubah menjadi Hulk untuk periode waktu yang singkat, setiap kali denyut jantungnya naik di atas 200. Hulk menghancurkan laboratorium dan melukai atau membunuh orang di dalam. Banner menjadi buronan dari militer AS dan Ross khususnya, yang ingin weaponize proses Hulk.
Lima tahun kemudian, Banner bekerja di sebuah pabrik pembotolan di Rocinha, Rio de Janeiro di Brasil, ketika mencari obat untuk kondisinya. Di Internet, ia bekerja sama dengan rekan dia tahu hanya sebagai "Mr. Blue", dan kepada siapa dia "Mr. Hijau". Dia juga belajar teknik meditasi pernapasan untuk membantu menjaga kontrol, dan belum berubah dalam 158 hari. Setelah Banner memotong jarinya, setetes darahnya jatuh ke dalam botol, dan akhirnya tertelan oleh konsumen tua di Milwaukee, Wisconsin, memberinya gamma penyakit. Menggunakan botol untuk melacak Banner, Ross mengirimkan tim SWAT, yang dipimpin oleh Rusia kelahiran British Royal Marine Emil Blonsky, untuk menangkapnya. Banner berubah menjadi Hulk dan mengalahkan tim Blonsky itu. Setelah Ross menjelaskan bagaimana Banner menjadi Hulk, Blonsky setuju untuk disuntik dengan sejumlah kecil serum yang sama, yang memberinya kecepatan ditingkatkan, kekuatan, kelincahan, dan penyembuhan, tetapi juga mulai merusak kerangka dan merusak penilaiannya.
Banner kembali ke Culver University dan reuni dengan Betty, yang berkencan psikiater Leonard Samson. Banner diserang oleh Ross dan pasukan Blonsky yang, diinformasikan oleh mencurigakan Samson, menyebabkan dia kembali berubah menjadi Hulk. The berikutnya pertempuran di luar universitas terbukti sia-sia bagi pasukan Ross 'dan mereka akhirnya mundur, meskipun Blonsky, yang kewarasan mulai goyah, serangan berani dan mengolok-olok Hulk. Hulk tampaknya membunuh Blonsky dan melarikan diri dengan Betty. Setelah Hulk beralih ke Banner, ia dan Betty pergi dalam pelarian, dan kontak Banner Mr. Blue, yang mendesak mereka untuk bertemu dengannya di New York City. Mr Blue adalah ahli biologi sebenarnya seluler Dr Samuel Sterns, yang mengatakan Banner ia telah mengembangkan obat penawar mungkin untuk kondisi Banner. Setelah tes berhasil, ia memperingatkan bahwa obat penawar Banner hanya dapat membalikkan setiap transformasi individu. Sterns mengungkapkan ia telah disintesis sampel darah Banner, yang dikirim Banner dari Brasil, menjadi pasokan besar, dengan maksud menerapkan nya "potensi tak terbatas" untuk obat-obatan. Takut kekuatan Hulk jatuh ke tangan militer, Banner ingin menghancurkan suplai darah.
Sementara itu, Blonsky diturunkan bertahan pertempuran dan telah benar-benar sembuh. Dia bergabung dengan pasukan Ross 'untuk upaya ketiga untuk mengambil Banner ke dalam tahanan. Mereka berhasil dan Banner, bersama dengan Betty, yang diambil dalam helikopter. Blonsky tetap berada di belakang dan memaksa Sterns untuk menyuntik dirinya dengan darah Banner, saat ia mengingini kekuatan Hulk. Sterns memperingatkan bahwa kombinasi formula super-prajurit dan darah Banner mungkin menyebabkan dia menjadi "kekejian", tapi Blonsky bersikeras. Percobaan bermutasi Blonsky menjadi makhluk dengan ukuran dan kekuatan melebihi yang dari Hulk, tapi drive dia gila. Dia menyerang Sterns, yang mendapatkan beberapa darah Banner di luka di dahinya, menyebabkan dia untuk mulai bermutasi juga. Blonsky kemudian mengamuk melalui Harlem. Menyadari bahwa Hulk adalah satu-satunya yang dapat menghentikan Blonsky, Banner meyakinkan Ross untuk membebaskannya. Dia melompat dari helikopter Ross 'dan mengubah setelah memukul tanah. Setelah pertempuran panjang dan brutal melalui Harlem, Hulk mengalahkan dan hampir membunuh Blonsky, mengalah setelah permohonan Betty untuk menghindarkannya. Setelah memiliki, saat damai kecil dengan Betty, Hulk melarikan diri dari New York.
Sebulan kemudian, Banner di Bella Coola, British Columbia. Alih-alih mencoba untuk menekan transformasi, ia berhasil mengubah secara terkendali. Dalam adegan terakhir, Tony Stark pendekatan Ross di bar lokal dan mengatakan tim sedang disatukan.
  • Disutradarai oleh : Louis Leterrier
  • Diproduksi oleh : Avi Arad, Gale Anne Hurd, Kevin Feige
  • Skenario oleh : Zak Penn
  • Berdasarkan Hulk : Stan Lee, Jack Kirby
  • Dibintangi :  Edward Norton, Liv Tyler, Tim Roth, Tim Blake Nelson, Ty Burrell, William Hurt
  • Musik oleh : Craig Armstrong
  • Sinematografi : Peter Menzies Jr.
  • Disunting oleh : John Wright, rick Shaine, Vincent Tabaillon
  • Produksi perusahaan : Marvel Studios
  • Gambar : Valhalla Motion Pictures
  • Didistribusikan oleh : Universal Pictures
  • Tanggal rilis : 8 Juni 2008 (Gibson Amphitheatre) 13 Juni 2008 (Amerika Serikat)
  • Waktu/Durasi : 1:47:38 Detik
  • Negara Amerika Serikat
  • Bahasa Inggris
  • Anggaran $ 150.000.000
  • Box office $ 263.400.000

0 komentar :