Rabu, 07 Desember 2011

Video Convert Master

Video Convert Master bisa membakar, mengubah, membagi dan menggabungkan berbagai format video yang berbeda. Aplikasi ini mendukung AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV dan format video yang paling banyak digunakan.

Ini adalah video rumah perangkat lunak untuk menyadari kebutuhan menonton di teater rumah atau menyimpan di PC. Aplikasi ini kompatibel dengan DVD / VCD / SVCD pembakaran.

Sangat mudah-di-gunakan, hanya dalam 4 langkah untuk membakar, mengubah, membagi atau menggabungkan film. Mengkonversi antara semua format video Video Convert Master mendukung konversi file ke dan dari berbagai format yang berbeda, seperti AVI (DivX, XviD, dll), MPEG 1,2, dan 4 QuickTime, Real Video, WMV dan DVD, SVCD, VCD.

Burn DVD, VCD atau SVCD Membuat DVD film dari file video dari semua format yang didukung untuk menonton mereka di rumah DVD player dengan teman dan keluarga.

Tentu saja, Anda juga dapat menonton mereka pada PC Anda jika Anda memiliki drive DVD-ROM terpasang. sederhana transfer Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menangkap video dari berbagai sumber yang berbeda, termasuk DV dan kamera analog, VCR, TV tuner, dan Webcam.

Mulai membuat film Anda dari penayangan pertama. Batch mode processing Perangkat lunak ini memberi Anda kekuatan untuk memproses beberapa file sekaligus.

Anda dapat menggabungkan dan membagi mereka, atau menghapus adegan yang tidak diinginkan dari film Anda. Anda bahkan dapat bergabung beberapa file video dan membuat satu DVD. Mengekstrak audio dan gambar Simpan stream audio sebagai file audio, ekstrak frame tunggal dan menyimpannya sebagai file gambar. Untuk miliki Video Convert Master silahkan Klik DISINI

<<SEBELUMNYA                                                                              DAFTAR ISI                                                                             BERIKUTNYA>>

0 komentar :