Senin, 06 Oktober 2014

KRRISH

Krrish adalah film fiksi superhero 2006 ilmu India diarahkan, diproduksi, dan ditulis oleh Rakesh Roshan, dan dibintangi oleh Hrithik Roshan, Priyanka Chopra, Rekha dan Naseeruddin Shah. Ini adalah film kedua dalam Krrish, menjadi lanjutan dari Koi... Mil Gaya, dan menceritakan kisah Krishna, anak protagonis film sebelumnya, yang mewarisi kemampuan super ayahnya. Setelah jatuh cinta dengan Priya, ia mengikuti dia ke Singapura, di mana ia mengambil persona dari "Krrish" untuk menjaga rahasia identitasnya saat menyimpan anak-anak dari sirkus terbakar. Sejak saat itu ia dianggap sebagai superhero, dan kemudian harus menggagalkan rencana jahat Dr. Siddhant.
Krrish dikandung menjadi sebuah film signifikansi global dan trendsetter dalam film India, dengan efek visual setara dengan orang-orang dari Hollywood. Untuk itu, tim efek dibantu oleh Hollywood Marc Kolbe dan Craig Mumma, dan stunts yang koreografer oleh ahli Film seni bela diri Cina Tony Ching. Musik disusun oleh Rajesh Roshan, dengan skor latar belakang dengan Salim-Sulaiman. Syuting dilakukan untuk sebagian besar di Singapura serta India. Film ini dirilis di seluruh dunia pada bulan Juni 2006 dengan biaya lebih dari INR450 juta (US $ 7,3 juta) dan pada 1000 cetakan, baik jumlah mendekati rekor untuk film India pada saat itu.
Krrish menerima tinjauan yang beragam dari para kritikus di India, namun secara luas dihargai oleh khalayak, yang memberikannya seminggu pembukaan rekor di box office. Film ini menjadi tertinggi kedua mendapatkan film India tahun 2006 dan meraup total seluruh dunia INR1.17 miliar (US $ 19 juta). Ini diberi "blockbuster" rating oleh Box Office India. Film ini memenangkan kedua penghargaan Nasional dan Filmfare untuk efek khusus, sementara aktor Hrithik Roshan menerima pujian dan banyak aktor penghargaan terbaik untuk perannya. Film ketiga dalam seri, Krrish 3 dirilis pada tahun 2013. Film ini juga sedang dijuluki ke Tamil dan Telugu.

 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

Plot film ini menghubungkan dengan pendahulunya. Untuk informasi lebih lanjut tentang plot pendahulunya, lihat Koi... Mil Gaya.
Lima tahun Krishna Mehra mengalami tes intelligence quotient oleh seorang profesor, yang mencurigai bahwa keluarganya memiliki kekuatan super. Neneknya Sonia (Rekha) mengambil Krishna muda untuk sebuah desa pegunungan terpencil untuk menyembunyikan kemampuan yang unik. Bertahun-tahun kemudian, Krishna (Hrithik Roshan) bertemu Priya (Priyanka Chopra) dan temannya Madu (Manini Mishra) ketika teman Krishna Bahadur (Hemant Pandey) mengambil gadis-gadis berkemah dekat rumahnya. Krishna menghemat Priya dari kecelakaan glider menggantung dan jatuh cinta dengan dia ketika menghabiskan waktu dengannya.
Setelah kembali pulang ke Singapura, Priya dan Madu dipecat oleh bos mereka (Archana Puran Singh) untuk mengambil-diijinkan non perpanjangan 5-hari di liburan mereka. Untuk mempertahankan pekerjaan mereka, Madu menunjukkan bosnya membuat program televisi tentang Krishna. Menyadari cinta Krishna ke arahnya, Priya memanggil dia untuk bergabung dengannya di Singapura. Nenek Krishna objek kepadanya meninggalkan, mengatakan bahwa orang akan ingin mengambil keuntungan dari kemampuannya. Dia kemudian menjelaskan bahwa ayahnya Rohit disewa oleh Dr. Siddhant Arya (Naseeruddin Shah) untuk merancang sebuah komputer yang bisa melihat masa depan untuk mencegah perang dan membantu mempersiapkan terhadap bencana alam. Namun, Rohit kemudian menemukan bahwa tujuan dari komputer bukan untuk baik dan dia menghancurkan mesin. Rohit dikabarkan meninggal dalam kecelakaan laboratorium malam itu, dengan ibu Krishna meninggal karena patah hati segera sesudahnya. Krishna menjanjikan neneknya bahwa ia tidak akan pernah mengungkapkan kekuasaannya, sehingga ia memungkinkan dia untuk pergi. Di Singapura, selama produksi program, Krishna menuruti firman-Nya dan mengungkapkan ada yang luar biasa tentang dirinya. Priya dan Madu sekali lagi dipecat.
Krishna kemudian bertemu dengan Kristian Li (Bin Xia), yang mencoba untuk mengumpulkan dana untuk membayar operasi kaki adiknya itu. Dia mengundang Krishna dan Priya ke Great Bombay Circus, di mana selama pertunjukan api paruh dalam tenda. Beberapa anak tetap terperangkap dalam kobaran api, dan Krishna dihadapkan dengan dilema untuk menyelamatkan anak-anak tanpa mengungkapkan kemampuannya. Dia don topeng hitam rusak dan menempatkan jaketnya di dalam-out, menciptakan persona dari Krrish. Kemudian, ketika Kristian Li melihat Krrish memerangi beberapa preman dan menghapus topeng, ia menemukan temannya Krishna sebagai Krrish. Seperti Krrish sedang menawarkan hadiah atas perbuatannya, Krishna meminta Kristian untuk mengasumsikan identitas, sehingga ia dapat membayar untuk operasi adiknya.
Sementara itu, Priya juga datang untuk tahu bahwa Krishna adalah Krrish ketika ia melihat rekaman dari kamera videonya. Dia dan Madu memutuskan untuk melepaskan rekaman di TV untuk membuat Krishna bintang. Krishna datang dan sengaja mendengar mereka berbicara tentang bagaimana Priya telah berbohong kepadanya, dan bagaimana mereka akan mengungkapkan identitasnya. Tepat sebelum Priya mengaku Madu bahwa dia telah benar-benar jatuh cinta dengan Krishna, dia pergi, sedih.
Setelah dihadapkan oleh Krishna di hotelnya tentang apa yang dia katakan, Priya menyadari kesalahannya dan berhenti bosnya dari mengungkapkan identitas Krrish ini. Dia kemudian bertemu Vikram Sinha (Sharat Saxena), yang telah mencari Krishna selama bertahun-tahun. Dia memberitahu mereka bahwa ayah Krishna Rohit masih hidup, dan bahwa setelah menyelesaikan mesin, ia dan Rohit diuji dan melihat Siddhant memegang pistol ke kepala Rohit. Rohit mengerti bahwa Siddhant akan membunuhnya dan kemudian menggunakan mesin untuk kebutuhan egois sendiri. Dia mampu menghancurkan mesin, sebelum ditawan oleh Siddhant.
Sementara itu, di waktu ini, Siddhant telah dibangun kembali komputer setelah bertahun-tahun. Dia menggunakannya untuk mengungkapkan masa depannya dan melihat Krrish membunuhnya. Siddhant kemudian membunuh Kristian, berpikir bahwa ia adalah Krrish. Krishna kemudian mengikuti Siddhant ke sarang pulaunya. Ketika Siddhant melihat ke masa depan lagi, ia melihat hal yang sama, dan terkejut melihat Krrish masih hidup dan di pulau itu.
Ketika Krrish memasuki kompleks itu, ada pertarungan ganas dengan preman Siddhant ini. Krrish akhirnya mengalahkan mereka dan menghemat Priya dan Rohit. Dalam adegan akhir, Krrish luka Siddhant. Sebelum ia meninggal, Siddhant meminta Krrish siapa dia, dan Krishna mengungkapkan dirinya. Setelah mengungkap ke Rohit bahwa ia adalah anaknya, Krishna mengambil Priya dan ayahnya kembali ke India, penyatuan dia dengan Sonia. Rohit kemudian menggunakan komputer untuk memanggil Jadoo, yang pesawat ruang angkasa dapat dilihat dari kejauhan.
  • Hrithik Roshan sebagai Krishna Mehra / Krrish dan Rohit Mehra
  • Priyanka Chopra sebagai Priya, Krishna cinta bunga
  • Rekha sebagai Sonia Mehra, nenek Krishna dan ibu Rohit
  • Naseeruddin Shah sebagai Dr. Siddhant Arya, seorang ilmuwan megalomaniak
  • Manini Mishra sebagai Madu, teman dan kantor mitra Priya
  • Sharat Saxena sebagai Vikram Sinha, teman lama Rohit menjadi rekan kerja
  • Archana Puran Singh sebagai bos dari Priya dan Madu
  • Bin Xia sebagai Kristian Li, pekerja sirkus dan portrayer palsu dari Krrish
  • Hemant Pandey sebagai Bahadur, pemandu wisata lokal dan teman Krishna
  • Puneet Issar sebagai Komal Singh, pemimpin kamp.
Bagian-bagian kecil tambahan digambarkan oleh: Akash Khurana sebagai kepala sekolah Katolik Krishna muda, Kiran Juneja sebagai ibu Priya, Yu Xuan sebagai adik Kristian Li, dan Preity Zinta sebagai istri Rohit Nisha dalam cameo kilas balik.
  • Disutradarai oleh: Rakesh Roshan
  • Diproduksi oleh: Rakesh Roshan
  • Ditulis oleh: Sanjay Masoomi(dialog)
  • Skenario oleh: Sachin Bhowmick, Rakesh Roshan, Akash Khurana, madu Irani, robin Bhatt
  • Cerita oleh: Rakesh Roshan
  • Music oleh Songs: Rajesh Roshan Rata
  • Latar Belakang: Salim-Sulaiman
  • Sinematografi: Santosh Thundiyil
  • Disunting oleh: Amitabh Shukla
  • Didistribusikan oleh: Filmkraft Productions Pvt. Ltd
  • Tanggal rilis: 23 Juni 2006
  • Waktu/Durasi: 2:55:15 Detik
  • Negara: India
  • Bahasa: Hindi
  • Anggaran: INR450 juta (US $ 7,3 juta)
  • Box office: INR1.17 miliar (US $ 19 juta)

0 komentar :