Selasa, 07 Oktober 2014

Titanic

Titanic adalah sebuah film bencana romantis 1997 epik Amerika diarahkan, ditulis, diproduksi, diedit dan sebagian dibiayai oleh James Cameron. Sebuah account fiksi tenggelamnya RMS Titanic, itu dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai anggota kelas sosial yang berbeda yang jatuh cinta di atas kapal selama pelayaran perdana naas nya.
Inspirasi Cameron untuk film datang dari daya tarik dengan bangkai kapal; ia merasa kisah cinta diselingi dengan hilangnya manusia akan penting untuk menyampaikan pesan emosional bencana. Produksi dimulai pada tahun 1995, ketika Cameron menembak rekaman bangkai kapal Titanic yang sebenarnya. Adegan modern di kapal penelitian ditembak di papan Akademik Mstislav Keldysh, yang Cameron telah digunakan sebagai dasar ketika membuat film kecelakaan. Skala model, citra yang dihasilkan komputer, dan rekonstruksi Titanic dibangun di Playas de Rosarito di Baja California digunakan untuk menciptakan tenggelam. Film ini sebagian didanai Paramount Pictures dan 20th Century Fox oleh; pada saat itu, itu adalah film yang paling mahal yang pernah dibuat, dengan perkiraan anggaran sebesar $ 200 juta.
Setelah dirilis pada tanggal 19 Desember 1997, Titanic mencapai sukses kritis dan komersial. Dinominasikan untuk empat belas Academy Awards, ia terikat All About Eve (1950) untuk nominasi Oscar, dan memenangkan sebelas, termasuk penghargaan untuk Best Picture dan Best Director, mengikat Ben Hur (1959) untuk sebagian Oscar dimenangkan oleh satu film. Dengan gross seluruh dunia awal lebih $ 1840000000, Titanic adalah film pertama yang mencapai tanda miliar dolar. Ini tetap menjadi film paling sukses sepanjang masa sampai Cameron. Sebuah versi 3D Titanic, dirilis pada tanggal 4 April 2012 untuk memperingati seratus tahun tenggelam, mendapatkannya tambahan $ 343.600.000 di seluruh dunia, mendorong total film di seluruh dunia untuk $ 2180000000. Ini menjadi film kedua untuk kotor lebih dari $ 2 miliar di seluruh dunia.
 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

Pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett dan timnya di kapal riset Keldysh mencari bangkai kapal RMS Titanic untuk kalung dengan berlian langka, Hati Samudra. Mereka kembali yang aman berisi gambar seorang wanita muda mengenakan kalung tanggal 14 April 1912, hari kapal menabrak gunung es. Rose Dawson Calvert, wanita dalam gambar, dibawa kapal Keldysh dan mengatakan Lovett pengalamannya kapal Titanic.
Pada tahun 1912 Southampton, 17 tahun kelas penumpang Rose DeWitt Bukater, tunangannya Cal Hockley, dan ibunya Ruth papan Titanic. Ruth menekankan bahwa pernikahan Rose akan menyelesaikan masalah keuangan DeWitt Bukaters '. Bingung atas pertunangan, Rose menganggap melompat dari buritan; Jack Dawson, seorang seniman miskin, meyakinkan dia untuk tidak. Ditemukan dengan Jack, Rose mengatakan Cal bahwa dia mengintip dari tepi dan Jack menyelamatkannya dari jatuh. Dia menyarankan kepada Cal acuh tak acuh yang Jack layak hadiah. Dia mengajak Jack untuk makan dengan mereka di kelas malam berikutnya. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif, meskipun Cal dan Ruth waspada terhadap dirinya. Setelah makan malam, Rose diam-diam bergabung Jack di sebuah pesta di kelas tiga.
Menyadari Cal dan Ruth ketidaksetujuan, Rose menampik kemajuan Jack, tapi menyadari ia lebih suka dia atas Cal. Setelah rendezvousing di haluan saat matahari terbenam, Rose mengambil Jack ke kamar negaranya; atas permintaan dia, Jack sketsa Rose berpose telanjang mengenakan keterlibatan Cal ini, Hati dari kalung Samudra. Mereka menghindari pengawal Cal dan berhubungan seks di mobil dalam kargo. Di depan dek, mereka menyaksikan tabrakan dengan gunung es dan mendengar petugas dan desainer membahas keseriusannya.
Cal menemukan sketsa Jack Rose dan catatan mengejek darinya dalam aman nya bersama dengan kalung itu. Ketika Jack dan Rose mencoba untuk memberitahu Cal tumbukan, ia memiliki pelayan-Nya tergelincir kalung itu ke dalam saku Jack dan menuduhnya pencurian. Jack ditangkap, dibawa ke kantor lengan Guru-di-', dan diborgol ke pipa. Cal menempatkan kalung di saku mantel sendiri.
Dengan tenggelamnya kapal, Rose melarikan diri Cal dan ibunya, yang telah naik sekoci, dan menyelamatkan Jack. Di dek kapal, Cal dan Jack mendorong dia untuk naik sekoci; Cal mengklaim dia bisa mendapatkan dirinya dan Jack off dengan aman. Setelah Rose papan satu, Cal mengatakan Jack pengaturan hanya untuk dirinya sendiri. Sebagai menurunkan perahu nya, Rose memutuskan bahwa dia tidak bisa meninggalkan Jack dan melompat kembali di kapal. Cal mengambil pistol butler nya dan mengejar Rose dan Jack ke dalam banjir kelas sedan makan. Setelah menggunakan up amunisi nya, Cal menyadari ia memberikan mantelnya dan akibatnya kalung itu ke Rose. Dia kemudian papan sekoci dilipat dengan membawa anak hilang.
Setelah menantang beberapa kendala, Jack dan Rose kembali ke dek kapal. Sekoci telah berangkat dan penumpang jatuh ke kematian mereka sebagai buritan naik keluar dari air. Kapal istirahat dua, mengangkat buritan ke udara. Jack dan Rose naik ke laut dan dia membantu dia ke sebuah panel kayu hanya cukup apung untuk satu orang. Dia meyakinkan bahwa dia akan mati seorang wanita tua, hangat di tempat tidurnya. Dia meninggal karena hipotermia tapi dia diselamatkan.
Dengan Rose bersembunyi dari Cal perjalanan, RMS Carpathia mengambil korban ke New York City di mana Rose memberikan namanya sebagai Rose Dawson. Dia kemudian belajar bahwa Cal bunuh diri setelah kehilangan segala sesuatu di 1929 Wall Street Crash.
Lovett meninggalkan pencariannya setelah mendengar cerita Rose. Sendirian di buritan Keldysh, Rose mengeluarkan Hati Samudra - dalam kepemilikan sepanjang - dan menjatuhkannya ke laut melalui situs kecelakaan. Sementara dia tampaknya tertidur di tempat tidurnya, foto di meja riasnya menggambarkan kehidupan kebebasan dan petualangan terinspirasi oleh Jack. A Rose muda reuni dengan Jack di Titanic Grand Staircase, bertepuk tangan oleh mereka yang tewas.
  • Disutradarai oleh: James Cameron
  • Diproduksi oleh: James Cameron, Jon Landau
  • Ditulis oleh: James Cameron
  • Dibintangi: Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, David Warner, Bill Paxton
  • Musik oleh: James Horner
  • Sinematografi: Russell Carpenter
  • Diedit oleh: Conrad Buff, James Cameron, Richard A. Harris
  • Produksi: 20th Century Fox
  • Perusahaan: Paramount Pictures, Lightstorm Entertainment
  • Didistribusikan oleh: Paramount Pictures (AS & Kanada), 20th Century Fox (International)
  • Tanggal rilis: November 1, 1997 (Tokyo), 19 Desember 1997 (Amerika Serikat)
  • Waktu/Durasi: 2:38:42 Detik
  • Negara: Amerika Serikat
  • Bahasa: English
  • Anggaran: $ 200.000.000
  • Box office: $ 2.187.000.000

0 komentar :