Kamis, 09 Oktober 2014

HULK

Hulk adalah sebuah film superhero Amerika 2003 berdasarkan fiksi Marvel Comics karakter dengan nama yang sama. Ang Lee menyutradarai film yang dibintangi Eric Bana sebagai Dr Bruce Banner, serta Jennifer Connelly, Sam Elliott, Josh Lucas, dan Nick Nolte. Film ini mengeksplorasi asal-usul Bruce Banner, yang setelah kecelakaan yang melibatkan laboratorium radiasi gamma menemukan dirinya mampu berubah menjadi rakasa berkulit hijau ketika marah, sementara ia dikejar oleh militer Amerika Serikat.
Pengembangan film dimulai sejauh 1990. Film ini pada satu titik yang akan disutradarai oleh Joe Johnston dan kemudian Jonathan Hensleigh. Script lebih telah ditulis oleh Hensleigh, John Turman, Michael France, Zak Penn, JJ Abrams, Scott Alexander dan Larry Karaszewski, Michael Tolkin, dan David Hayter sebelum Ang Lee dan keterlibatan James Schamus '. Hulk ditembak terutama di California, terutama di San Francisco Bay Area.
Hulk kotor lebih dari $ 245.000.000 di seluruh dunia, lebih tinggi dibandingkan anggaran $ 137.000.000, dan menerima reaksi beragam dari para kritikus. Banyak memuji tulisan, akting, pengembangan karakter film dan skor musik dengan Danny Elfman, sementara beberapa mengkritik perbedaan untuk bahan sumber, usang CGI dan unsur-unsur cerita gelap. A reboot berjudul The Incredible Hulk, dirilis pada tanggal 13 Juni 2008.

 (Untuk ubah format file 3gp ke mp4,mpg,wmv,dll silahkan unduh dan gunakan Video Convert Master DISINI)

Ilmuwan David Banner memperkenalkan gagasan untuk menciptakan tentara yang super dengan memperkenalkan urutan DNA yang dimodifikasi diambil dari berbagai hewan untuk memperkuat respon seluler manusia, membuat mereka efektif tahan terhadap agen weaponized, namun General Thaddeus Ross membantah izin untuk menggunakan subyek manusia. Banner kemudian melakukan percobaan pada dirinya sendiri. Setelah kelahiran anaknya Bruce, ia menemukan bahwa anaknya mungkin telah mewarisi efek dan mencari obat, tetapi dihentikan dalam proses. Bruce ingat apa-apa tentang kejadian setelah peristiwa traumatis, dan telah dibesarkan oleh Krenslers. Bertahun-tahun kemudian, Bruce adalah seorang ahli genetika bekerja dengan mantan pacarnya Betty Ross, dalam Berkeley Bioteknologi Lembaga penelitian nanomed. Pasangan ini berharap untuk mencapai perbaikan sel instantenous dengan menggunakan tingkat rendah Gamma paparan radiasi untuk mengaktifkan nanomeds setelah mereka dimasukkan ke dalam organisme hidup. Selama pemeliharaan rutin disesuaikan Gammaspectrometer mereka, celana pendek sirkuit dan memicu urutan Program percobaan. Tidak dapat mencegah mesin dari penembakan, Bruce melemparkan dirinya di depan rekannya untuk melindunginya dan terkena tingkat yang sangat beracun Gamma.
Betty mengunjungi Bruce di rumah sakit dan menyatakan bahwa ia harus mati, tapi Bruce merasa besar. Seorang petugas kebersihan baru di laboratorium mengklaim bahwa ia adalah ayah biologis Bruce, di antaranya Bruce tidak ingat. Ketika bawah tekanan yang ekstrim, Bruce berubah menjadi Hulk yang menghancurkan laboratorium, meskipun ia tidak memiliki memori dari insiden tersebut. General Ross tersangka Bruce bekerja sama dengan ayahnya tapi kemudian menyimpulkan Bruce telah ditekan kenangan. Dia memerintahkan Bruce untuk diletakkan di bawah tahanan rumah. Melalui telepon dengan ayahnya, Bruce belajar bahwa radiasi melepaskan sesuatu yang sudah berada di DNA-nya, dan bahwa David Banner berencana untuk memiliki Betty dibunuh oleh anjing, yang kini memiliki kekuatan yang sama dengan Hulk (terima kasih kepada David bermutasi mereka dengan radiasi gamma), dan ia diserang oleh Mayor Glenn Talbot, yang mengarah ke transformasi menjadi Hulk. Hulk serius melukai Talbot sebelum melompat untuk menyelamatkan Betty dari anjing. Hulk membunuh anjing David dan perubahan kembali ke Bruce sebelum ditangkap oleh militer keesokan harinya.
Disimpan di sebuah pangkalan gurun rahasia, Bruce disimpan di bawah pengamatan sementara Talbot bermaksud untuk weaponize kekuatan Hulk. David Banner mencoba untuk menciptakan eksperimen Bruce gagal, tapi bukannya berubah menjadi Hulk lain ia menemukan dirinya mampu menyerap bahan-bahan dan energi yang menyentuh, dan tangan dirinya ke militer setelah mengatakan Betty bahwa ia membunuh istrinya di depan anak Bruce . Bruce memiliki mimpi buruk tentang acara yang mengarah ke transformasi yang lebih kuat dari Hulk. Talbot tewas dalam ledakan membuat sendiri. Hulk lolos dasar dan mengamuk jalan melintasi padang pasir ke San Francisco, berjuang melawan pasukan tentara yang dikirim setelah dia. Ketika Betty menenangkan dia ke bentuk manusia, Jenderal Ross menyadari bahwa Hulk tidak dapat dikendalikan dan Bruce harus dieksekusi.
Pada eksekusi bersama mereka, David Banner mencoba untuk menebus kesalahan dengan anaknya, tapi gagal. Dia menggigit kabel listrik dan menyerap seluruh listrik di San Francisco, yang mengarah ke perkelahian brutal antara dirinya dan Hulk, menyerap energi saat ia melakukannya. David menemukan bahwa energi Hulk terlalu banyak baginya untuk menangani dan dia dibunuh oleh rudal militer pada puncak kelemahannya. Satu tahun kemudian, meskipun Bruce dianggap mati, General Ross menyebutkan jelas penampakan Hulk dan Betty mengakui cintanya pada Bruce. Di hutan Amerika Selatan, Bruce telah menjadi dokter dan didekati oleh militan pemberontak yang ingin mengambil obat-obatan dari orang miskin. Mata Bruce berubah menjadi hijau dan jeritan dari Hulk terdengar.
  • Disutradarai oleh : Ang Lee
  • Diproduksi oleh : Avi Arad Larry J. Franco Gale Anne Hurd James Schamus
  • Skenario oleh : James Schamus Michael France John Turman
  • Cerita oleh : James Schamus
  • Berdasarkan Hulk : Stan Lee Jack Kirby Pemeran Eric Bana Jennifer Connelly Sam Elliott Josh Lucas Nick Nolte
  • Musik oleh Danny Elfman Sinematografi Frederick Elmes
  • Disunting oleh Tim Squyres
  • Produksi perusahaan Universal Pictures Marvel Enterprises Gambar Valhalla Gerak baik Mesin
  • Didistribusikan oleh Universal Pictures
  • Tanggal rilis 20 Juni 2003
  • Waktu/Durasi : 2:12:32 Detik
  • Negara Amerika Serikat
  • Bahasa Inggris
  • Anggaran $ 137.000.000
  • Box office $ 245.300.000

0 komentar :