Selasa, 20 September 2011

Kunci Flashdisk dengan Flasdisk Lock


Flashdisk Lock adalah sebuah Aplikasi untuk nyembunyikan data yang ada dalam Flashdisk dan sekaligus mengunci akses ke dalam Flashdish. Untuk dapat akses ke Flashdisk diperlukan password. Flashdisk Lock ini berfungsi juga untuk mengindari virus yang manfaatkan fungsi autorun dan juga mediakan fungsi Scan untuk File Asing atau Virus yang sembunyi dalam Root Direktori Flashdisk. Extensi File yang dideteksi adalah EXE, VBS, SCR, INF, INI, HTT, BAT, COM, PIF. Flashdisk Lock ini Gratis dan tidak diperjualbelikan, boleh disebarluaskan. Seperti Program Komputer yang lain, penggunaan Aplikasi ini sepenuhnya jadi tanggung jawab pemakai, pembuat tidak bertanggung jawab bila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. System Operasi Yang Diperluin yaitu Windows 2000 atau windows XP Untuk System Flashdisk Lock diperlukan +/- 500 Kb Free Space di Flashdisk. Flashdisk Lock ini hanya untuk digunakan di USB Flashdisk. TIDAK KOMPATIBEL untuk USB MP3 Player.  Download DISINI untuk memiliki Flashdisk Lock.


SETELAH SOBAT MENDOWNLOAD :

  1. Extra kan Flashdik.exe dalam Rar
  2. Matikan Anti Virus
  3. Klik Dua kali untuk Jalankan FlaskdiskLock.exe dalam Flash Disk.
  4. Buat Password yang nantinya digunain untuk akses Flashdisk (JANGAN LUPA PASSWORD SOBAT YANG TELAH DIBUAT!!!) 
  5. nanti akan ada kata "FLASH DISK BELUM DIKUNCI, KUNCI FLASH DISK? "
  6. Klik OK
Maka semua data Sobat akan tersembunyi (hiden) hanya yang terlihat Flashdisk.exe punya Sobat. dan jika sobat ingin lihat semua Datanya kembali :
  1. Matikan Anti Virus
  2. Klik Dua kali pada Flashdisk.exe
  3. Masukan Password
Maka akan muncul kembali semua Data Sobat. Semoga semua ini membatu ...

<<SEBELUMNYA                                                                              DAFTAR ISI                                                                             BERIKUTNYA>>

0 komentar :