Rabu, 15 Juni 2011

Privasi

Kebijakan Berbagi
Saya memberi Anda daya dukung untuk saling berbagi sebagai bagian dari misi saya untuk menjadikan dunia penuh dengan rasa cinta. Kebijakan ini menggambarkan informasi apa yang saya kumpulkan dan bagaimana informasi tersebut digunakan dan dibagikan, Ketika meninjau kebijakan saya penting untuk diperhatikan bahwa ini berlaku untuk semua Unduhan website ini yang tidak memiliki kebijakan privasi tersendiri atau terkait dengan kebijakan ini.

Informasi Pembayaran.
Jika Anda menggunakan Layanan saya untuk pembelian atau transaksi keuangan (misalnya ketika Anda membeli sesuatu di website ini, melakukan pembelian dalam permainan, atau memberikan donasi), saya mengumpulkan informasi tentang transaksi tersebut. Ini mencakup informasi pembayaran, seperti nomor kartu kredit atau kartu debit Anda dan informasi kartu lainnya, serta informasi akun dan autentikasi lainnya, serta rincian penagihan, pengiriman, dan kontak.

Mitra Pihak Ketiga
saya menerima informasi tentang Anda dan aktivitas Anda di dalam dan di luar website ini dari mitra pihak ketiga, seperti informasi dari mitra ketika saya bersama-sama menawarkan layanan, atau informasi dari pengiklan tentang pengalaman atau interaksi Anda dengan mereka.