Senin, 28 November 2011

Membobol Deep Freeze dengan Anti Deep Freeze


Kali ini Saya akan membahas Anti Deep Freeze yang sangat ampuh digunakan untuk membobol segala versi Deep Freeze, baik versi 4, versi 5, versi 6 standart maupun evaluation. Cara Anti Deep Freeze ini bekerja adalah hanya menonaktifkan Deep Freeze itu sendiri. Pokoknya software Anti Deep Freeze ini sangat ampuhlah untuk menghapus, menghilangkan, menonaktifkan dan membobol Deep Freeze.
Setelah anda download dan install. cara penggunaanya pun sangat mudah. Buka Anti Deep Freeze yang telah diinstal tadi dan pilih Deep Freeze versi apa yang terpasang di komputer itu.

Klik Apply.

maka akan muncul Deep Freeze yang kedua.
untuk menon Aktifkan tekan SHIFT+Klik kiri 2x pada Icon Deepfreeze yang kedua yang kita buat itu, Maka komputer tersebut muncul Deep Freeze untuk memita Password.
masukanlah Password 123 lalu tekan enter, dan akn muncul gambar berikut ini.
kemudian pilihlah bagian bawah  >Boot Thawed<  lalu klik OK. kemudian RESTART Komputer dan apa yang terjadi setelah di RESTART ?
Gambar di atas menunjukan Deepfreeze sudah NON AKTIF !! Hahahaha ... SUKSES. selanjutnya terserah Sobat mau masukan Virus? atau mau menghapus semua File yang ada di Komputer?. Intinya Andalah Hackernya hahaha ... selamat mencoba !!
Download Anti Deepfreeze v.01 DISINI untuk memiliki Softwarenya.

<<SEBELUMNYA                                                                              DAFTAR ISI                                                                             BERIKUTNYA>>

0 komentar :