Rabu, 30 November 2011

Trojan Remover


Trojan Remover membantu dalam penghapusan Malware - Trojan Horses, Worms, Adware, Spyware - ketika standar anti-virus software baik gagal untuk mendeteksi mereka atau gagal untuk secara efektif menghilangkan mereka. Standar program antivirus yang baik dalam mendeteksi Malware ini, tetapi tidak selalu baik secara efektif menghapus itu.
  1. Trojan Remover dirancang untuk bekerja pada Windows 7 2000/XP/Vista/Windows. (Versi yang masih kompatibel dengan Windows 98/ME dapat didownload dari sini). Mayoritas Virus dan Trojan Scanner juga mampu mendeteksi perangkat lunak berbahaya - Trojan Horses, Worms internet, Adware / Spyware dll. tetapi tidak selalu sangat efisien dalam menghilangkan mereka sekali mereka telah dipicu.
  2. Trojan Remover dirancang khusus untuk menonaktifkan / menghapus Malware tanpa pengguna harus secara manual mengedit file sistem atau Registry. Program ini juga menghapus sistem tambahan modifikasi Malware beberapa melakukan yang diabaikan oleh standar scanner antivirus dan trojan.
  3. Trojan Remover scan SEMUA file dimuat pada saat boot untuk Adware, Spyware, Remote Access Trojans, Worms Internet dan malware lainnya. Trojan Remover juga memeriksa untuk melihat apakah beban Windows File / Layanan yang tersembunyi dengan teknik Rootkit dan memperingatkan Anda jika menemukan apapun.
Untuk setiap malware Trojan Horse, Worm, atau lainnya diidentifikasi, Trojan Remover muncul layar peringatan yang menunjukkan lokasi file dan nama, ia menawarkan untuk menghapus referensi program dari sistem file dan memungkinkan Anda untuk mengubah nama file untuk menghentikan aktivasi. Download DISINI untuk memiliki Trojan Remover.

<<SEBELUMNYA                                                                              DAFTAR ISI                                                                             BERIKUTNYA>>

0 komentar :