Selasa, 19 Juli 2011

Cinta yang Separuh

Seorang Pria Cupu yang memakai kaca mata minus 15 (lima belas), Pria itu bernama sebut saja Anto yang masih menjalankan kuliahnya di Universitas Pancasila Fakultas Ekonomi. Anto memang seorang yang serba penakut tapi kepintarannya sangat luar biasa. kedua Orang tuanya hanyalah orang yang sederhana tapi sanggup menyekolahkan Anto sampai ke Univesitas, Anto anak yang pertama dari 4 (empat) bersaudara, ketiga adiknya adalah Perempuan dan sudah pada menikah dan sudah mempunyai anak sedangkan Anto sampai saat ini belum juga menikah. sebelumnya Anto di masa lalunya pernah mencintai seorang wanita waktu dia di SMEA, Wanita itu bernama sebut saja Rini.
      Pada suatu Kisah,.. Anto cukup lama memendam perasaan Cinta pada Rini, dan dia tidak berani untuk mengungkapkannya. diapun sudah banyak berkorban pada Rini dengan jalan  bersamanya sedangkan Rini terlihat biasa saja pada Anto karna Rini tak ada rasa Cinta padanya, namun Anto tetap saja berharap Rini mencintainya dan menerima Anto sebagai kekasihnya.

" ma'af Anto aku tidak pernah ada perasaan Cinta padamu,

kita jalan sebagai teman saja karna kamu bukan Type Pria yang aku inginkan. "


     itulah perkataan Rini pada Anto. dan Anto berfikir bahwa Rini adalah Wanita yang sangat Angkuh dia tidak akan mencintai Pria Cupu seperti Anto.

" datang ya... di hari pernikahan gw minggu ini "
lanjut ucapan Rini pada Anto.

pengorbanan Anto pada Rini hanyalah Sia-sia dan takan ada hasilnya, sungguh sakit hati Anto pada saat itu ketika Rini mengatakannya dengan bergandengan mesra dengan Pria lain. Anto memendam rasa sakitnya itu dan tetap saja berharap kalau Rini akan mencintainya disuatu saat nanti, kenyataan tak bisa di pungkiri di suatu hari Rini yang sangat dia Cintai telah duduk di pelaminan dengan Pria lain. Anto semakin terpukul menerima kenyataan karna apa yang dia harapkan tidak terwujud, dan Anto memendam rasa sakitnya dalam-dalam.

dengan peristiwa dulu yang di alami  Anto sudah Troma untuk mencintai seorang Wanita , sampai saat ini dia hanya mengejar sekolahnya sampai tingkat tinggi untuk menuju kesuksesan dan mendapatkan Gelar Sarjana Ekonomi ( SE ).

Perhatian :
Untuk di Print Postingan Ini pilih : Pages, From:2 To:2
print this page

0 komentar :