Jumat, 27 September 2013

Crash Bandicoot

Crash Bandicoot diatur pada trio pulau tenggara dari Australia, semua dimiliki oleh ilmuwan jahat Doctor Neo Cortex. Dengan bantuan teman lamanya dan ilmuwan cerdas, Dokter Nitrus Brio, ia menciptakan Evolvo-Ray, yang mereka gunakan untuk berkembang berbagai binatang yang hidup di pulau-pulau menjadi binatang dengan kekuatan super. Salah satu eksperimen mereka adalah bandicoot damai, Kecelakaan, yang Cortex telah merencanakan baginya untuk menjadi pemimpin militer tumbuh tentara Cortex tentang tentara-hewani. Meskipun peringatan dari Dokter Brio, Cortex pelajaran Kecelakaan ke Cortex Vortex belum teruji dalam upaya untuk menempatkan dia di bawah kekuasaannya. Namun, percobaan terbukti menjadi kegagalan sebagai Vortex yang menolak Kecelakaan Kecelakaan Melihat sebagai tidak layak pasukannya tumbuh super-hewan, Cortex mengejar Kecelakaan keluar dari jendela kastil, menyebabkan dia menurun ke laut di bawah ini. Setelah Crash melarikan diri, Cortex mempersiapkan perempuan bandicoot bernama Tawna untuk eksperimen.
Crash Bandicoot adalah suatu permainan platform di mana pemain kontrol Crash Bandicoot, yang harus melintasi tiga pulau permainan, mengalahkan penciptanya Dokter Neo Cortex dan penyelamatan Tawna pacarnya. Permainan ini dibagi menjadi tingkatan, yang pemain harus maju melalui satu per satu untuk melanjutkan permainan. Pemain diberikan sejumlah nyawa, yang hilang ketika Kecelakaan diserang oleh musuh atau jatuh ke air atau lubang. Jika semua nyawa yang hilang pada setiap titik dalam permainan, "Game Over" layar akan muncul, di mana pemain dapat melanjutkan dari tingkat terakhir yang dimainkan dengan memilih "Ya".

Kecelakaan memiliki kemampuan untuk melompat ke udara dan mendarat di karakter musuh, serta kemampuan untuk berputar dalam mode tornado-seperti untuk mengetuk musuh off-layar. Musuh yang diserang oleh serangan berputar Crash dapat diluncurkan ke musuh lain yang ada di layar pada saat yang sama. Teknik-teknik yang sama dapat digunakan untuk membuka berbagai kotak yang ditemukan di setiap tahap. Kebanyakan kotak dalam permainan mengandung Wumpa Buah, yang memberikan pemain kehidupan ekstra jika 100 dari mereka dikumpulkan. Item lain ditemukan di dalam peti adalah Topeng Dokter penyihir, yang Kecelakaan perisai dari satu serangan musuh. Mengumpulkan tiga topeng ini berturut-turut memberikan Kecelakaan sementara kekebalan dari segala bahaya kecil.

Download :
CRASH BADICOOT


<< KEMBALI

0 komentar :