Minggu, 17 Juli 2011

Sang Perkasa Lumpuh

Lelaki dengan tubuh kaku yang terkena penyakit Stoke duduk terdiam tak berdaya dikursi roda, lelaki itu bernama sebut saja Erick. dengan keadaan seperti itu Erick bagaikan mayat hidup yang tak bisa gerak sedikitpun, walaupun tubuhnya yang kekar Erick tak bisa berbuat apa-apa. masa lalu Erick membawanya jadi seperti ini dia adalah seorang Gigolo brondong dari para Tante Girang, dan bukan itu saja Erick yang banyak kekasih semuanya sudah Dia Nodai Keperawanannya.

" Erick ... temeni tante ya ... malam ini "
kata Tante nita dengan manja pada Erick


Erick mengikuti apa kata Tante nita. dan bukan itu saja setelah selesai mempuaskan Tante nita, Erick pergi karna menerima Telephon untuk memenuhi panggilan Tante yang lainnya, Erick bagaikan pemuas Birahi para Tante Girang dan dengan kata lain Erick seorang Pelacur Lelaki. Trik dan intrik dalam sex serta Alat Vital Besar dan Panjang yang dimiliki Erick membuat para Tante Girang itu tak berdaya dibuatnya, sehingga Erick menjadi rebutan para Tante Girang.


" Erick kemana saja kamu, saya menunggu lama disini. "
Ucap tante Lisha pada Erick yang baru saja sampai.

" ma'af Tante tadi saya ada urusan mendadak."
Jawab Erick menjelaskan pada Tante Lisha.

" ya sudah, sekarang kamu temani Tante sampai pagi disini sepuasnya
kata Tante Lisha dengan manja dan merangkul Erick untuk masuk kedalam Rumahnya.

   Erick menuruti kemauan Tante Lisha, mereka berdua berjalan menuju ruangan tidur. setelah sampai diruangan tidur Tante Lisha sudah tidak sabar lagi untuk melepaskan hasrat Birahinya pada Erick, dan Erickpun merespon tanggapan Tante Lisha untuk melayani Nafsu Birahinya Tante Lisha itu. Masa lalu Erick menjadi seorang Gigolo penuh dilumuri Dosa, dan kini Erick sudah tidak seperti dulu lagi yang Perkasa dan di Cintai banyak Wanita serta menjadi rebutan para Tante Girang. kini Erick hanya bagaikan mayat hidup yang tak bisa berbuat apa-apa, Lumpuh Total hanya duduk diam di Kursi Roda. Itulah Erick yang keperkasaannya telah Lunpuh di Usia yang masih muda ini.

Perhatian :
Untuk di Print Postingan Ini pilih : Pages, From:2 To:2
print this page

0 komentar :