Kamis, 07 Juli 2011

Ku mau yang Kau Punya

Yadi sebut saja begitu, dia seorang pria yang berjiwa wanita merasa tergila-gila pada seorang pemuda bernama Rizki sebut saja begitu. Rizki adalah pria perkasa yang mampu memberikan kepuasan diatas ranjang baik pria ataupun wanita dia siap melayaninya, asalkan sesuai bayaran yang diinginkan Rizki. Yadi pun sanggup memberikan apa yang diingin Rizki asalkan Rizki dapat memuaskan nafsu birahinya, keduanya memang membutuhkan satu sama lain. namun ditengah perjalanan hubungan mereka Yadi terkena penyakit pada anusnya, tapi Yadi tetap saja ingin diberikan kepuasan pada rizki. penyakit Yadi semakin lama semakin parah, dan Rizkipun merasa Jijik untuk menjalin hubungan sex lagi dengan Yadi.
" Rizki... jangan kau tinggalkan aku, sudah ku berikan semuanya untukmu, uang... rumah, mobil atau semuanya, apa perlu sekarang ku berikan nyawaku... "
kata Yadi yang memohon pada Rizki
" cukup ! kita akhiri hubungan ini aku gak mau lagi bercinta dengan mu..."
sentak Rizki pada Yadi. dan Rizki pun pergi
" Rizki... rizki... rizki... "
teriak Yadi dengan mengejar Rizki yang pergi meninggalkan dirinya.
dengan menahan rasa sakit pada penyakitnya Yadi terus berlari mengejar rizki, Yadi shock dan berhenti di tengah jalanan. sakit sungguh sakit yang di rasakan Yadi sekarang ini, dalam penyakitnya dan dalam hatinya.
Perhatian :
Untuk di Print Postingan Ini pilih : Pages, From:2 To:2
print this page

0 komentar :