Minggu, 10 Juli 2011

Kau Gadisku


Zaman yang semakin menggila dari dulu hingga sekarang percintaan Wanita dengan Wanita kian marak di Dunia, Rara sebut saja begitu wanita kelahiran Tegal mencintai seorang Wanita berkelahiran Karawang dengan Nama Susi. Rara adalah wanita yang tomboy sikapnya seperti layaknya seorang pria, sedangkan Susi wanita yang lugu yang terkena bujuk rayu manisnya Rara. semula Susi tak mengira kalau Rara itu adalah seorang wanita dia hanya tahu kalau Rara adalah seorang Pria. hubungan mereka semakin lama semakin menyimpang, kedua orang tua Susi pun tak mengira kalau Rara dalah seorang Wanita. walaupun nyawa taruhannya, Rara relakan demi cintanya pada Susi. Susi sangat patuh pada semua keingin Rara walaupun Susi telah menderita yang amat sangat dalam dirinya.

" sungguh aku tak ingin seperti ini, dilahirkan sebagai wanita aku sangat mencintainya Tuhan ... "
kata Rara dalam do'anya

" dan aku tak bisa menahan hawa nafsu ku padanya, dia yang ku cintai jadi menderita dan meninggalkan aku tuk selamanya..."
lanjut do'a Rara.

Susi menderita penyakit Hermia pada kelaminnya, lantaran perbuatan Rara sering melakukan Sex yang tak wajar pada Susi. sehingga spirma dan air seni Susi tertahan tidak keluar dari tubuh Susi, dan kelamin Susi semakin lama semakin membengkak. lalu Susi dilari kan ke rumah sakit untuk di Operasi, namun ditengah perjalanan Operasi nyawa Susi tak bisa di selamatkan. Susi menghembuskan Nafasnya yang terakhir, kedua orang tua Susi shock mendengar kata Dokter bahwa Susi telah meninggal Dunia. Rara pun terpaku bagaikan patung diam membisu seribu bahasa, apa yang didengarnya merasa tak percaya kalau Gadisnya pergi meninggalkan dia untuk selamanya.


Perhatian :
Untuk di Print Postingan Ini pilih : Pages, From:2 To:2
print this page

0 komentar :